Senin, 31 Agustus 2009

Seleknas KU 14 dan 16 Tetap dilaksanakan tahun 2010


Remajatenis,31 Agustus 2009. PP Pelti tetap selenggarakan Seleksi Nasional Kelompok Umur 14 tahun dan 16 tahun di tahun 2010. Hal ini dikemukakan oleh Christian Budiman Wakil Ketua Bidang Pembinaan Yunior PP Pelti kepada RemajaTenis. Msalah waktunya belum ditentukan yang biasanya dilaksanakan seperti tahun 2009.

Jikalau tempat pelaksanaan tahun 2009 untuk Seleknas KU 14 tahu di Temanggung Jawa Tengah dan Seleknas KU 16 tahu di Padang Sumatra Barat, maka tidak menutup kemungkinan dilaksanakan diluar Jakarta tetap terbuka. Tetapi tempat pelaksanan tahun 2010 belum diputuskan oleh PP Pelti yang menunggu kesediaan Pelti dikota kota yang berminat selaku tuan rumah.
Selama ini orangtua petenis lebih menyenangi jika dilaksanakan di pulau Jawa mengingat beaya yang dikeluarkan lebih kecil dibandingkan diluar Jawa. Kejadian ditahun 2009, seleknas 16 tahu dilaksanakan di Padang membuat beberapa orangtua awalnya keberatan dengan kirimkan surat tidak bersedia ikut serta tetapi akhinra ikut juga setelah diberikan beberapa kemudahannya.

Pelti Sumatra Barat berupaya memuaskan tamu tamu ini dengan membawa keliling tempat2 pariwisata di Sumatra Barat sehingga orangtua maupun peserta melupakan kekecewaan sebelumnya.
Menurut Christian , PP Pelti akan edarkan surat ke Pelti provinsi rencana seleknas tahun 2010 sehingga masyarakat tenis bisa mempersiapkan diri.

Grace Sari Ysidora ke Canada
Petenis muda usia 16 tahun, Grace Sari Ysidora telah meninggalkan Jakarta menuju Canada, mengikuti rangkaian turnamen dengan bersama ITF Team sampai US Open Junior. Stelah itu Grace langsung ke Mexico bergabung dengan rekan2nya dalam tim Junior Fed Cup yang akan bertanding tanggal 28 Sept-4 Oktober 2009 di Mexico. Anggota tim lainnya menyusul yaitu Cynthia Melita, Rekyan Woro dengan pelath Deddy Tedjamukti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar