Jumat, 14 Agustus 2009

Grace Sari Ke Amerika

RemajaTenis,14 Agustus 2009. Petenis muda harapan Indonesia Grace Sari Ysidora akan berangkat tanggal 26 Agustus 2009 ke Canada mengikuti ITF Team Tour selama 5 minggu sampai US Open. Hal ini disampaikan oleh Christian Budiman Wakil Ketua Bidang Pembinaan Yunior PP Pelti.
Beberapa bulan lalu Grace juga telah ikuti ITF Team Tour ke Eropa selama 5 minggu sebelum Wimbledon. Selanjutnya dikatakan, tiap tahun ada saja petenis Indonesia yang mengkuti ITF Team Tour ke Eropa dan Amerika Keberangkatan Grace tidak didampingi oleh pelatih maupun orangtuanya karena tidak diijinkan olh ITF. Grace akan didampingi pelatih yang ditunjuk oleh ITF mendampingi atlet atlet dari berbagai negara.

Setelah selesai ikuti ITF Team Tour, Grace akan bergabung dengan rekan rekannya dalam tim Junior Fed Cup yang akan bertarung diarena Final Junior Fed Cup di Mexico. Anggota tim Fed Cup Indonesia lainnya adalah Cynthia Melita, Rekyan Woro didampingi
pelatih Deddy Tedjamukti.

Kesempatan baik bagi Grace dan kawan kawan mengikut final Junior Fed Cup, diharapkan bisa mengangkat nama dan harkat bangsa Indonesia diarena tenis dunia.
Setelah selesai ikuti Junior Fed Cup, Grace Sari akan beratih di Amerika sampai Desember 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar