Minggu, 28 Maret 2021

Andhixa Memetik Gelar Juara Sirkit Tenis Yunior Lampung 2021

RemajaTenis, Bandar Lampung 28 Maret 2021. Salah satu petenis putra potential asal Bandar Lampung berhasil keluar sebagai juara tunggal putra  kelompok umur 16 tahun. Putra Lampung bernama  Andhixa Izzahdin Brillian kelahiran 23 -06-2005, setelah difinal mengalahkan jagoan dari Metro , Miftah dengan angka 8-3 dalam sirkit yunior se Lampung.


Tidak sia sia perjuangan Diksa  nama panggilan Andhixa berlatih selama pandemi Covid-19, ditunjukkannya dalam kondisi prima berhasil merebut gelar juara kelompok umur 16 tahun di sirkit tenis Yunior Lampung yang diselenggarakan di Bandar Lampung( 28/3).

" Ini tantangan bagi saya untuk pertahankan prestasi. Saya berterima kasih kepada kedua orang tua saya yang dengan setia mendukung saya." kata Diksa.

Selanjutnya dikatakan hanya disayangkan di Lampung minim turnamen nasional. " Saya dan teman teman sangat haus akan turnamen. Kalau keluar daerah tentunya butuh beaya besar."  ujarnya setelah terima hadiah berupa medali dan piagam.

Andhixa mulai mengenal tenis sejak berusia 5 tahun dilatih oleh pelatih Teki dan Sutiono. Sekarang berlatih sama pelatih Daniel dengan tekun berlatih 5 x dalam seminggu di tempat tempat yang berbeda yaitu lapangan tenis PTP 7 selama 2 x, di lapangan Korem 1 ×,  di Unila 1x , di IAIN 1x.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar