Rabu, 23 April 2014

RemajaTenis melirik kota diluar Palembang

RemajaTenis, 23 April 2014. Potensi tenis di Sumatra Selatan cukup besar dan diluar dugaan AFR karena ternyata petenis yunior itu bukan hanya milik Palembang saja. Ternyata ada jug
a diluar atau kabupaten se Sumatra Selatan, seperti Musi Banyuasin(MUBA), Prabumulih, Kotaraja, Muara Enim, Lahat. Ini peta tenis di Sumsel sudah seharusnya mendapatkan perhatian dari induk organisasi tenis di Palembang , agar pengembangan tenis di Sumsel bisa berkembang dengan baik. Ini menurut pengamatan AFR yang selama ini selalu prihati dengan pertenisan diluar Jawa.
Selama ini AFR sudah berhasil selenggarakan di Palembang, karena Palembang memiliki stadion tenis memadai ex SEA Games 2011 lalu. Dan yang menarik adalah fasilitas akomodasi di Wisma Atlet ex SEA Games 2011 juga. Hanya selama ini kendalanya adalah sulit mendapatkan resto yang memadai karena harus keluar kompleks Jakabaring yang dirasa cukup jauh dari Wisma tersebut.
Tahun 2014, RemajaTenis akan mengembangkan sayapnya diluar Palembang yang menurut pengamatan AFR ada di Tg Enim dan MUBA. Hanya jaraknya lumayan juga dari Palembang. Saat ini AFR sedang mencari informasi keberadaan lapangan tenis di dua tempat tersebut. Waktu yang akan dimanfaatkan adalah 26-29 Mei 2014, yang ada waktu libur. Kenapa sekarang menjadi 4 hari bukan 3 hari karena informasi yang diterima fasilitas lapangan hanya 4 saja dalam satu kompleks.
Penentuan Kamis (24/4) akan ada pertemuan dengan pihak Bukit Asam yang memiliki kompleks tenis bersama tempat penginapannya juga tersedia. Fasilitas ini sudah pernah dilihat langsung oleh AFR dikompleks Bukit Asam di Tg Enim.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar