Rabu, 25 Desember 2013

" Selamat Hari Natal "

RemajaTenis. Memasuki Hari Natal 2013, seluruh anggota dan pimpinan tim Remaja Tenis tidak lupa menyambut dengan kegiatan turnamen RemajaTenis di Palembang dan Solo. Beberapa Anggota tim telah meninggalkan Jakarta menuju ke Palembang sedangkan beberapa lagi akan segera berangkat ke Solo untuk mempersiapkan pelaksanaan RemajaTenis Solo-6.
" Kami mengucapkan Selamat Hari Natal bagi umat yang merayakannya.Semoga manfaat Natal membawa Damai dan Sejahtera bagi kita semua." ujar Ayu Rahayu sebelum menuju ke Solo.

Sambutan akan pelaksanaan RemajaTenis Sumsel-6 maupun Solo-6 ternyata diluar dugaan tim RemajaTenis, sedangkan peserta di Palembang yang akan menggunakan lapangan tenis Bukit Asam Jakabaring telah datang dari Bekasi( Jawa Barat), Lampung, Bengkulu, Jambi, Kepulauan Riau, Bangka Belitung dan Sumatra Selatan mempertandingkan kelompok umur 8 tahun, 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun.

Permintaan akan pelaksanaan RemajaTenis datang dari Kalimantan Tengah yaitu dari Palangka Raya maupun Barito Utara. Demikian menurut Ayu Rahayu kepada RemajaTenis."Kami menyambut baik keinginan rekan2 anggota Pengda Pelti maupun klub tenis didaerah yang berkeinginan keberadaan turnamen nasional yunior didaerahnya . Harus diakui kalau turnamen itu kebutuhan petenis." ujar Ayu Rahayu yang sebenarnya tidak tahu bermain tenis, tetapi sangat prihatin akan pertenisan Indonesia. "Saya hanya melanjutkan perjuangan penggagas RemajaTenis yang sekarang sibuk dengan bidang musik. " ujarnya pula. Dikatakan lagi kalau Indonesia itu ada 34 Provinsi yang terdiri dari hampir 500 kabupatena maupun kotamadya. Sedangakn peran serta RemajaTenis untuk tahun 2013  mencapai 24 turnamen. "Ini masih turun dibandingkan tahun 2012 sanggup selenggarakan 26 turnamen. Menurunnya ini karena menurunnya semangat penggagas RemajaTenis sendiri yang paling banyak relasinya diberbagai daerah."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar