Kamis, 19 Desember 2013

Berita Duka dari FIKS Telkom XX 2013

RemajaTenis,19 Desember 2013. Berita duka diterima pagi ini datang dari Bandung disaat ada turnamen FIKS TELKOM XX tahun 2013 yang berlangsung di lapangan tenis Taman Maluku. "Kami terima beita dari AFR yang mengatakan kalau Prayoga Achmadi salah satu juara RemajaTenis Jakarta, meninggal dunia disaat pertandingannya lawan Bryan Husin dtunggal 16 tahun putra." ujar Ayu Rahayu kepada RemajaTenis.
" Inna lillahi wainna ilaihi roji'un.. Inna lillahi wainna ilaihi roji'un. Kami ucapkan belasungkawa dari keluarga RemajaTenis kepada kedua orangtua dan kakak kakaknya semoga arwahnya diterima disisi Tuhan." ujar Ayu Rahayu
Ayu Rahayu mengatakan kesannya selama mengenal Yoga (nama pangilannya) cukup menarik karna anaknya cukup santun berbicara dengan yang lebih tua. "Dia kelihatan anak manis." ujar Ayu Rahayu yang sempat kaget mendengar berita seperti ini di lapangan tenis.
Tenis Indonesia sangat kehilangan atlet terbaiknya, demikian menurut penanggung jawab RemajaTenis, Ayu Rahayu yang sangat terkesan dengan penampilan dan perilaku Yoga selama ini
Tidak diberitahukannya sebab2 sampai meninggal dan rencana jenasah dipulangkan ke Jakarta hari ini juga setelah penyelesaian administrasi dengan Rumah Sakit Halmahera Siaga selesai dan dibawa langsung kerumah duka di Pondok Cabe Jakarta.
Diputuskannya hari ini pertandingan dhentkan semenatra untuk menghormati Prayoga Achmadi yang juga baru saja keluar sebagai juara POPNAS 2013 di Rawamangun Jakarta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar