Senin, 23 Desember 2013

RemajaTenis baru capai 22 Turnamen

RemajaTenis. Diakhir tahun 2013, RemajaTenis masih menyisakan 2 turnamen lagi yaitu RemajaTenis di Palembang dan Solo. Dari Januari sampai Desember yang semula ditargetkan bisa mencapai 30 turnamen tetapi ternyata belum ada kemampuan penuh akibat berbagai halangan datang karena kurang didukung sepenuhnya oleh rekan2. Tetapi tercatat sampai hari ini sudah bisa diselenggarakan 22 turnamen RemajaTenis sehingga untuk tahun 2013 hanya bisa tercapai 24 turnamen. Artinya turun dibandingkan tahun 2012 mencapai 26 turnamen. Demikian menurut Ayu Rahayu selaku penanggung jawab RemajaTenis. " Banyak janji janji yang kami terima tetapi belum ada realisasinya. " ujar Ayu Rahayu dengan semangat tinggi menjaga RemajaTenis tetap mempunya kontribusi dipertenisan nasional, sesuai misi yang ditekankan oleh penggagas sebelumnya. Ternyata dari kalender Turnamen yang dikeluarkan oleh PP Pelti, RemajaTenis mencapai rekord tertinggi bisa berjalan rutin. Hal ini sebenarnya bisa diikuti oleh pelaku pelaku tenis di Indonesia jika memiliki niat dan visi yang jelas untuk memajukan tenis di Indonesia. Kemuidan diikuti oleh Sportama. Pelti sendiri beum sanggup seperti RemajaTenis dan Sportama, Perbedaan Sportama dengan RemajaTenis adalah Sportama berjalan karena ada sponsor sdangkan RemajaTenis sebaliknya.

"Ini akibat kami telah menerima penghargaan dari PP Pelti dibaah Ketua Umum Martina Widjaja ditahun 2012.Sehingga kami terpacu tetap berperan dipertenisan nasional" ujarnya. 
Ketika ditanyakan mengenai keberadaan RemajaTenis ditahun 2014, Ayu Rahayu mengatakan sampai hari ini kami masih mencari sponsor agar RemajaTenis bisa tetap berlangsung dan juga bisa mengembangkan kebeberapa daerah yang telah memintanya. Haus akan turnamen dirasakan ketika RemajaTenis bisa berjalan dibeberapa daerah diluar Jawa, membuka mata bahwa tenis ataupun turnamen tenis itu sangat didambakan atlet yunior diberbagai pelosok. Bahkan beberapa kota masih menjanjikan akan diselenggarakan ditahun 2014 mendatang dengan bantuan tenaga RemajaTenis yang sudah dikenal dari Sabang sampai Merauke.
Ditahun 2013, ada 2 turnamen nasional yunior yang diselenggarakan oleh RemajaTenis sehingga judulnyapun sepenuhnya menurut sponsornya yaitu di Kota Bogor dan Jayapura.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar