Senin, 02 September 2013

RemajaTenis Diharapkan bisa digelar di 6 kota di Jateng

RemajaTenis, 1 September 2013. Kegiatan RemajaTenis setelah digelar dikota Blora Jawa Tengah akan terus diselenggaraka dibeberapa kota yaitu tanggal 6-8 September 2013 di Sumedang Bandung, tanggal 13-15 September 2013 digelar dikota Jakarta dan Solo kemudian tanggal 20-22 September 2013 di Karang Anyar Jawa Tengah dan 27-29 September 2013 di Denpasar Bali. Demikian menurut promotor RemajaTenis August Ferry Raturandang dari Blora.
Kesempatan bertemu dengan Ketua Pengda Pelti Jawa Tengah Teguh di lapangan tenis Pringgodani Blora,
August Ferry Raturandang mendapatkan tawaran cukup menarik dari Ketua Pengda Pelti Jawa Tengah. Keinginannya agar RemajaTenis di Jawa Tengah bisa digelar sibeberapa kota , minmal 6 kota dalam setahun. "Bagi kami tetap akan mendukung pertenisan di Jawa Tengah." ujar AFR
Melihat fasilitas lapangan yang dimiliki ada beberapa kota yang akan dilirik seperti  Sukoharjo, Pati, Temanggung, Cepu, Purwokerto. Sedangkan beberapa kota di Jawa Tengah yang sudah pernah digelar RemajaTenis adalah Tegal, Ambarawa , Solo dan Blora.
Disamping itu ada permintaan datang dari masyarakat tenis dari kota Kudus agar RemajaTenis bisa juga digelar dikota Kudus. Pembicaraan awal sudah dilakukan langsung oleh AFR dan timnya dattang lengkap dikota Blora dan menyempatkan singgah kekota Kudus dalam perjalanan kembali ke Jakarta.
Dan berita cukup menggembirakan keinginan diadakan di Bali sepertinya akan terealiser, untuk itu AFR akan ke Denpasar memantapkan rencana tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar