Kamis, 19 Juli 2012

Angga Saputra dan Niken Ferlyana Juara KU 10 tahun

Solo,15 Juli 2012. Andalan dari Kalimantan Timur, Angga Saputra berhasil keluar sebagai juara tunggal putra KU 10 tahun di RemajaTenis Bantul-2 yang berlangsung di kota Solo. Angga di final berhasil tumbangkan unggulan 2 asal Jogjakarta Nasim Hamid 83. Dari sejak awal Angga berhasil kalahkan lawan lawannya yaitu Hanry Pranata (Solo) 80 kemudian menumbangkan unggulan 1 dari Sragen Lucky Chandra dikuarer final 84 dan berhasil lolos kefinalsetelah kalahkan M.Aufar Alffat asal Karang Anyar 82. Perjalanan unggulan 2 Nasim Hamid seak awal kalahkan petenis tuan rumah Muh.Ilham Ramadhan 84, kemudian lolos kesemifinal setelah kalahkan Rizal Daffa Diatama 83. Ada keluhan dari Rizal Daffa yang diungkapkan di facebokk karena merasa dicurangi oleh wasit. Disemifinal Nasim berhasil lolos ke final setelah kalahkan M.Tito Zuhda asal Blora 83.

Kelompok putri, andalan Pati Niken Ferlyana berhasil keluar sebagai juara setelah difinal kalahkan Aulia Risma Widyaningsih dari Purwodadi 83. Prestasi Niken yang berhasil menumbangkan unggulan 2 asal Blitar Alessandra di semifinal 82. Sebelumnya Niken berhasil juga kalahkan Davina Monica Ilyas asal Karang Anyar 82. Aulia Risma Widyaningsih asal Purwodadi disemifinal berhasil menumbangkan unggulan 1 asal Semarang Jessica Christa 82 dan sebelumnya dikuarterfinal kalahkan Paragista Yasintya asal Boyolali 81.
Sebelum pertandingan sempat nama Jessica Christa tidak masuk karena kesalahan pendaftaran panitia RemajaTenis dan Referee sempat re-draw karena Jessica itu unggulan pertama. "Maaf kalau ada kesalahan kami, sehingga harus re-draw." ujar Referee Parjan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar