Senin, 02 Juli 2012

Piala Semen Gresik diikuti 215 petenis

RemajaTenis, 2 Juli 2012. Turnamen nasional Piala Semen Gresik I th 2012 telah dibuka secara resmi hari ini oleh August Ferry Raturandang Wakil Sekjen PP Pelti dilapangan tenis Semen Gresik. Turnamen diikuti oleh 215 petenis cilik yang datang dari berbagai daerah bahkan dari Jepang juga ikut hadir.Dalam sambutan oleh Direktur Pemasaran PT Semen Gresik Tbk, Ir Amat Priya Darma disampaikan keinginannya agar dari turnamen ini muncul petenis potensial yang bisa membawa nama negara dikemudian hari.
August Ferry Raturandang menyambut baik kehadiran turnamen ini sehingga bisa membantu mengangkat prestasi petenis khususnya kelompok yunior. "Memang dibutuhkan waktu cukup lama untuk mendapatkan hasilnya. Tetapi peranan orangtua, pelatih dan klub diharapkan selalu ada sehingga bisa mengangkat prestasi atlet yunior kita. Kami berterima kasih sekali kepada PT Semen Gresik yang bersedia selenggarakan turnamen nasional yunior ini. Diharapkan setiap tahun PT Semen Gresik ikut menggelar turnamen nasional ini." ujar August Ferry Raturandang.
Berkat asistensi dari AFR sehingga keinginan masyarakat tenis Gresik bisa menggelar satu turnamen nasional dengan dukungan dari klub tenis Semen Gresik. Dengan fasiitas 5 lapangan tenis di kompleks PT Semen Gresik dan 5 lapangan lagi dikomplek PT Petro Kimia Gresil turnamen nasional Piala Semen Gresik I tahun 2012

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar