Rabu, 25 November 2009

Wiranata Bersaudara Gagal di Brunei

RemajaTenis,26 Npember 2009. Lima petenis Indonesia mencoba adu tanding di turnamen 40th Brunei ITF Junior Curcuit yang berlangsung di Brueni Darussalam dari tanggal 23 - 29 Nov 2009. Setelah ikutu turnamen ITF Jakarta Junior Open di Senayan, kelima petenis ini terbang ke Brunei.
Kakak beradik Wiranata, seperti Jason Joey, Jess David, Jeremy Ryan Wiranata diikuti pula 2 putri Dina Karina dan Isabela Kimberly ., telah mengikuti turnamen ITF Junior Virvcuit di Brunei Darusallam.

Jason Joey sebagai unggulan 10 gagal dibabak ketiga setelah awalnya mendapatkan bye kemudian menang dari petenis Chinee Taipei Shin H 63 61. Dibabak ketiga Jason Joey kalah dari petenis Mesir Al Bitar 26 16. Sedangkan kedua kakak dan adiknya yaitu Jeremy Ryan Wiranata dan Jess David kalah dibabak kedua masing masing i dari unggul;an 16 asal Chinese Taipei Jao C 46 06 dan dari unggulan 13 asal Malaysia Abdul Razak 26 57.

Untuk putri, Dina Karina unggulan 4 dibabak pertaa mendapatkan bye dan dibabak kedua menang dari K.Ishi dari Jepang 60 61. Dibabak ketiga gagal maju dutahan oleh petenis non unggulan asal Chinese Taipei Hsu C 36 75 67(3). Petenis Isabelaa Kimberly yang masuk dengan wild card, dibabak pertama mendapatkan bye dan dibabak kedua kalah dari unggulan 6 asal Jepang Kobayashi M 06 06.

Keikut sertaan petenis Indonesia ke turnamen internasional di luar Indonesia dengan tujuanpeningkatan prestasi mereka selain bertandig di dalam negeri. Turnamen sebagai bagian dari pembinaan atlet sangatlah penting diikuti oleh petenis yunior. Indonesia tahun 2009 berhasil menggelar 5 ITF Junior Circuit dan ITF 14 Under Asian Championship yang dikenal sebagai Jubilee School ITF Asian Champs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar