Jumat, 27 November 2009

Piala Ferry Raturandang-69 siap digelar di Palangka Raya

Palangka Raya, 28 Nopember 2009. Terdaftar 90 petenis ikut turnamen tenis yunior Piala Fery Raturandang-69 yang berlangsung besok (28/11) di lapangan tenis Mantikai Palangka Raya. Demikian menurut Wakil Sekjen PP Pelti August Ferry Raturandang sebagai pemekarsa turnamen telah tiba hari ini di Palangka Raya dari Jakarta. Turnamen akan dibuka oleh Ketua Pengrov Pelti Kalimantan Tengah Halin Ardy besok pukul 08.00 di lapangan tenis Mantikai Palangka Raya. Turnamen akan berlangsung 28-29 Nopember 2009 diikuti petenis yang berasal dari Banjarmasin, Banjarbaru, Balongan, Tagalong, Pangkalan Bun, Barito Selatan, dan Palangka Raya.

Turnamen Piala Ferry Raturandang-69 merupakan turnamen yang ketiga kalinya diselenggarakan di lapangan tenis Mantikai Palangka Raya. Menurut pemekarsa turnamen August Ferry Raturandang, turnamen kategori Persami (Pertandingan Sabtu Minggu) dengan tujuan diselenggarakan di Palangka Raya, untuk membangkitkan pertenisan Kalimantan Tengah yang sudah lama tidur lelap. "Sarana lapangan ada, bahkan saya kagum dalam satu lokasi ada 6 lapangan. Walaupun lapangannya sudah perlu direnovasi oleh Pemda Kalteng sebagai pemilik lapangan agar tenis bisa bangkit.. Atlet tenis khususnya yunior ada, yang tidak ada adalah kegiatan turnamen yang rutin ini sangat dibutuhkan sekali. Sebagai pembina tenis, sebaiknya kegiatan turnamen harus digalakkan." ujar August Ferry Raturandang.

Melihat animo petenis Kalteng dan Kalsel sebagai peserta tetap turnamen Piala Ferry Raturandang, maka kali ini Ketua Bidang Pertandingan PP Pelti Johannes Susanto memberikan hadiah berupa raket Dunlop , begitu pelatih Hadiman dari KTKG Jakarta mmberikan kaos KTKG . Semoga perhatian dari masyarakat tenis di ibukota Jakarta bisa memberikan donasi kepada petenis di Kalimantan Tengah maupun Selatan.

"Saya akan rutin selenggarakan Piala Ferry Raturandang di Palangka Raya, sampai ada perhatian dari Pemda Propinsi Kalimantan Tengah terhadap lapangan tenis Mantikai yang seharusnya direnovasi. Jika sudah direnovasi saya akan bawa turnamen nasional yunior di Palangaka Raya." ujar August Ferry Raturandang kepada RemajaTenis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar