Rabu, 12 Agustus 2020

Muncul Inovasi Baru Dalam Turnamen di Daerah

Jakarta, 13 Agustus 2020. Semangat bermunculan pada saat situasi pandemi Covid 19, muncullah keinginan bersatu membuat suatu kegiatan yang tadinya tidak ada sekarang menjadi ada. Sebelum adanya pandemi Covid-19 belumlah terpikirkan inisiatip membuat kegiatan kegiatan yang lebih diutamakan pembinaan atlet sesuai tugas dari induk organisasi tenis di Indonesia.

Ini satu keuntungan bagi masyarakat tenis menginovasi kegiatan tenis yang seharusnya merupakan kegiatan induk organisasi tenis di Indonesia . Awalnya terpacu dengan inisiatip muncul  dari PP Pelti yang telah menggelar invitasi turnamen antar pemain tenis pelatnas sesuai dengan aturan aturan yang dibuat.

Semua kegiatan dilakukan sesuai dengan procedur kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah. Bahkan diselesaikan dalam satu hari turnamen  Sekedari menjaga kesehatan melalui olahraga seperti dianjukan supaya badan tetap tegar selalu.

Kegiatan tenis juga sudah dimulai dari Aceh dalam rangka HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia diikuti pula dikota Makassar dan juga kota Singkawang digelar Piala Sofian.

Di Makasar dikenal dengan Tenis Merdeka khusus bagi anggota klub di lapangan Karebosi mulai tanggal 10 Agustus 2020 sampai 17 Agustus 2020.

Kegiatan selain untuk HUT Kemerdekaan RP ke 75, juga menjaga imunitas tubuh dalam masa pandemi Covid-19. Namaun peserta dibatasi tidak seperti lazimnya turnamen resmi.

Inilah akibat pandemi Covid-19 muncullah berbagai kegatan di bebarapa darerah. Bahkan di Jawa Timur akan digelar latihan bersama dengan bergilir berbesa kota,  telah menarik perhatian petenis yunior Jawa Timur.

Dalam.rangka memperingati HUT ke 75 Kemerdekaan RI dan menjaga imunitas tubuh dalam masa new normal dilaksanakan turnamen turnamen.   Bahkan kegiatan tenis di Jakarta pun muncul oleh pihak pihak swasta dengan idea idea baru. yang semuanya tidak sesuai aturan seperti turnamen nasional lazimnya. . (Foto atas kegaiatan di Makassar dan foto dibawah Piala Sofian)
 

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Semoga tiap Club membuat sejenis Mini Tournament yg dibatasi jumlah pesertanya

    BalasHapus