Sabtu, 29 Juni 2019

Pendaftaran RemajaTenis di Bandung telah dibuka

Bandung, 29 Juni 2019. Kejurnas RemajaTenis dikota Bandung telah membuka pendaftaran peserta. sedangkan waktu pelaksanaan 12-14 Juli 2019 di lapangan tenis Caringin jalan Caringin No 166A,(kompleks Pasadena) Bandung .
Sebagaimana biasanya diselenggarakan pertandingan kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun dan juga tidak melupakan kelompok umur 8 tahun untuk menampung muka muka baru bermain tenis.

Kota Bandung juga menjadi perhatian dari penyelenggara RemajaTenis, mengingat lokasi lapangannya cukup memadai karena berada dalam satu lokasi ada 6 (enam) lapangan. Lapangna tenis Caringin sudah meruapakan tempat pertandingan yang sangatbtdak asing bagi August Ferry Raturandang sejak awal menggelar Persami Piala Ferry Raturandang. Bahkan pernah selenggarakan kejuaran beregu Persami (pertandingan Sabtu Minggu) di tahun 2006-2009.

" Dapat informasi kalau lapangan tenis Caringin yang memiliki 6 lapangan tenis itu akan berubah fungsi sebagai tempat futsaal dengan meninggalkan hanya stadion dengan 2 lapangan., kami tergerak agar keinginan Pemernitah Kotamadya Bandung itu bisa berubah dengan pertahankan sebagai tempat tenis .maka kegiatan turnamen akan lebih digalakkan di Caringin." ujar August Ferry Raturandang. Hal ini sudah disampaikan langsung ke Sekretaris Pengprov Pelti Jawa Barat untuk mengambil langkah langkah kedepan agar Pemkot Bandung bisa membatalkan rencana tersebut. Dikatakan pula kalau hal ini sudah pernah disampaikan kepada Pengurus Pengprov Pelti Jawa Barat tahun silam. 'Asa itu sekarang ditangan kepengurusan yang baru agar lebih peduli." ujar AFR


Pendaftaran RemajaTenis telah dibuka dengan mengirimkan nama lengkap dan tangal lahir ke 0813 1031 1045 / 0821 1417 8427. Unag pendaftaran sebagaimana biasanya sebesar Rp 300.000.

NAMA PESERTA 

Kelompok Umur 8 Tahun
1. Revano Ramma Tgl lhr 14-03-11 asal Jakarta

Kelompok Umur 10 Tahun Putra
1. Ryouta Rommy Nonaka tgl lhr13-07-09 asal Bandung 
2. Fariz Qusni Tgl lhr 21-11-09 asal Bandung
3. Rafael Ramma Tgl lhr 05-02-09 asal Jakarta
4. Moch Faiz Samprasetya Tgl lhr 20-11-09 asal Purwakarta
5, Keanu Sinclair Liem Tgl lhr 2-11-10
6..Samuel Putra Toratio Ramma Tgl lhr 10-10-10 asal Jakarta
7. Matthew Oren Su asal ONE TENIS ACADEMY Bandung
8. Putra Riziq Hamdlah Tgl lhr 18-11-09 asal Garut

Kelompok Umur 10 Tahun Putri
1. Sheikha Adelyna Soares  Tgl lhr 20-07-11 asal Serang / Banten
2. Muthia Dhafna Tgl lhr 11-07-09 asal Bandung
3. Keisha Allison Halim asal Bandung
4. Hope Putri Toratio Ramma Tgl lhr 04-03-09 asal Jakarta

Kelompok Umur 12 Tahun Putra
1. Reifan Mu'izzataya Martadiredja asal Serang / Banten
2. Akbar Bintang Agassi asal Cianjur
3. Bryan Wilson Purnama asal Bandung
4. Kaycee Tjandradjaja asal Bandung
5, I Gede Amanda Vijadharma asal Bandung
8. EnzoTheodore Kamarga asal Ome Tenis Academy  Bandung

Kelompok Umur 12 Tahun Putri
1. Mischka Sinclaire Goenadi Tgl lhr 02-12-08  asal Jakarta
2. Febyaro Ribby Santara Tgl lhr 20-02-08 asal Jakarta
3. Luthfiyyah Nabilah Aswidita Tgl lhr 03-03-08 asal Bandung
4. Catelyn Isman  Tgl lhr 08-11-07 asal Jakarta


Kelompok Umur 14 Tahun Putra
1. Ramli Ilyasha Tgl lhr 04-03-05 asal Bandung
2. Alif Muflih Jauhary Tgl lhr 28-09-05 asal Bandung
3. Ryanza Saputra Ilhamsyah Tgl lhr 22-01-05 asal Subang
4. M.Faikar Rafi asal Bandung
5. Irfan Riswanto Tgl lhr 16-09-05 asal Subang
6. Bagus Pradana Tgl lhr 06-10-06 asal Karawang
7. Althaf Aziz Tgl lhr 01-05-07 asal Bandung
8. Calvin Suryadi Arif Tgl lhr 07-05-07 asal Bandung
9. Raffi Ahmad Martadiredja asal Serang / Banten
10. Irwan Subagja Parlindungan Dalimonthe Tgl lhr 06-01-05 asal Bandung
11. Azam Aliffansyah Tgl lhr 14-09-06 asal Garut
12. Arif Wisnu Hariyanto asal Tegal
13. Damar Aryaputra Rahman Tgl lhr 30-03-05 asal Tangerang Selatan
14. Andi Aqeel Cakravasta  asal One Tennis Academy Bandung
15. Abidhzan Al Ghifari Tgl lhr 21-01-06 asal Bandung

Kelompok Umur 14 Tahun Putri
1. Shinar Zahra Tgl lhr 01-11-07  asal  klub Admiral / Fiks Bandung
2. Revina Ramma Tgl lhr 05-10-05 asal Jakarta
3. Anjali Kirana Junarto Tgl lhr 09-06-08 asal Klub One Tennis Academy Bandung
4. Wilna Bagja Yanti Nauli Dalimunthe Tgl lhr 09-11-06 asal andung
5. Sabrina Adia Putri Tgl lhr 26-02-08 asal Bandung
6. Nazzala Kaila Ayu Permadi Tgl lhr 29-11-06 asal Garut
7. Sheryl Natalie Halim asal Bandung
8. Manissa Kaelyn Su asal One Tenis Academy Bandung

Kelompok Umur 16 Tahun Putra
1. Dibbyaro Hinomru Tgl lhr 11-01-04 asal Jakarta
2. Sulistyo Wibowo asal Jakarta
3. M Kiky Anugrah Tgl lhr 30-05-03 asal Bandung
4. M. Nur Alfachry asal Cianjur
5. Rizqi Maulana Fajar Tgl lhr 20-05-04 asal Garut
6. Samvid Andhare Tgl lhr 17-08-06 asal Karawang


Kelompok Umur 16 Tahun Putri
1, Ayu Dewani Putri Tgl lhr 18-01-03 asal Bandung
2. Nea Kirana Pieroelie Tgl lhr 13-08-04  asal Jakarta
3. Suryani Fauziah Wahyudin Tgl lhr 14-02-03 asal Bandung
4. Nicole Isman Tgl lhr 05-11-05 asal Jakarta

Kelompok Umur 18 Tahun Putra
1  Fahreji NF Maksudi asal Bandung
2. M. Aflakh Nur David asal Jakarta
3. Setyo Pambudi asal Jakarta
4. Daffa Arifin Rochman asal Bogor
5. Jeremy Isman Tgl lhr 08-11-02 asal Jakarta

Kelompok Umur 18 Tahun Putri
1. Paragista Yasintya Tgl lhr 11-01-02 asal Boyolali / Jateng
2. Jennifer Budiman asal Bandung

6 komentar:

  1. Terimakasih infonya, sukses terus,.
    Kunjungi juga http://bit.ly/2IUkx5I

    BalasHapus
  2. Kabar Baik, Semuanya.

    Nama saya Untung Kadu. Saya tinggal di kota bernama Padang di Indonesia, saya juga dari Indonesia. Saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada Legit dan pemberi pinjaman kredit nyata yang telah mengubah hidup suami saya dan saya dari rumput menjadi anugerah. Saya dulunya adalah wanita miskin, tetapi dia telah mengubah saya menjadi orang kaya sekarang, karena saya sekarang dapat membanggakan hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan.
    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet, saya ditipu oleh perusahaan pinjaman lain untuk membayar jumlah total Rp8.700.100, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah yang tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi Saya memutuskan Untuk menghubungi seorang wanita yang baru saja menerima pinjaman online, kami membahas tentang masalah ini dan kesimpulan kami dia bercerita tentang seorang wanita bernama Mrs. REBACCA ALMA yang merupakan CEO dari Rebacca Alma Loan Company.
    Saya mengajukan jumlah pinjaman (Rp 520.000.000) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena kenyataan bahwa tidak ada jaminan yang diperlukan untuk pinjaman transfer, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi dari mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam dan 20 menit pinjaman disimpan ke rekening bank saya.

    Jadi saya ingin menasihati siapa pun yang membutuhkan pinjaman untuk segera menghubungi dia melalui: rebaccaalmaloancompany@gmail.com Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini dan saya berdoa agar Tuhan memberkatinya dan juga keluarganya untuk hal-hal baik yang dia lakukan telah dilakukan dalam hidupku. Ini adalah ibu Whatsapp Number +14052595662
    Anda juga dapat menghubungi saya di untungkadum@gmail.com untuk info lebih lanjut. dan di sini adalah email dari teman saya yang merujuk saya ke Rebacca Alma Loans rahimteimuri97@gmail.com Dia memperkenalkan saya kepada Ibu Rebacca. Anda juga dapat menghubunginya untuk mendapatkan lebih banyak arahan. Tuhan memberkati Anda semua dan semoga beruntung saat Anda mendapatkan milik Anda.

    BalasHapus
  3. Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

    Contact Details:

    e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
    WhatsApp:::+6282274045059
    Company::Iskandar Lenders"""""
    Loan Amount:::Rp.700juta
    Name:::::Angga Annisa
    Country::::Indonesia
    Occupation:Trader
    Year:April,2020

    Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
    Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

    BalasHapus
  4. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus
  5. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarekatuh

    Nama: RITHA PURNAMA SARI
    Alamat: Pandang
    Negara: Indonesia
    WhatsAppr: +6281223046876
    Pinjaman yang Diberikan: Rp500.000.000
    email: rithapurnamasari063@gmail.com

    Halo, tolong baca apa yang saya katakan, saya telah menderita di tangan kreditor palsu. Saya rugi sekitar Rp6.000.000 karena saya butuh modal besar Rp. 400.000.000, saya hampir mati, saya tidak punya siapa-siapa untuk lari. Perdagangan saya hancur, dan dalam prosesnya saya kehilangan ibu saya yang sakit karena saya sakit untuk menjaganya. Saya tidak tahan dengan kejadian ini lagi. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang tetangga lama yang mengundang saya ke REBACCA ALMA LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman Rp500.000.000 tanpa stres dan pinjaman saya terjamin.
    Saya sangat senang. Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada perusahaan pinjaman yang sah yang telah membantu saya, dan semoga ALLAH terus memberkati Ibu REBACCA ALMA dan tetangga saya yang baik. Kesempatan ini juga saya gunakan untuk memberikan nasehat kepada orang Indonesia lainnya, disana banyak penipu, jadi jika anda membutuhkan pinjaman dan jaminan dan siapapun yang membutuhkan pinjaman harus cepat hubungi Ibu REBACCA ALMA melalui email rebaccaalmaloancompany@gmail.com ) Telepon: + 14052595662
    Nomor WhatsApp: +14052595662

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (rithapurnamasari063@gmail.com). Nomor WhatsApp +6281223046876 untuk informasi lebih lanjut. Allah memberkati Anda.

    BalasHapus