Minggu, 09 Juni 2019

PELTI SULUT Seriusi Pra PON

Manado, 8 Juni 2019.
Berbagai pembahasan terkait kegiatan baik kedaerahan hingga nasional terus diseriusi pengurus Persatuan Tenis seluruh Indonesia (PELTI) Provinsi Sulawesi Utara. Dipimpin langsung ketua Pelti Sulut Steven Kandouw, sejumlah poin penting diputuskan dalam rapat bersama, yang digelar di Casa Bakudapa, Selasa (4/6) lalu. Diantaranya, dikatakan Kandouw , pelaksanaan pertandingan tenis dalam rangka memeriahkan HUT RI . Yang direncanakan digelar di pekan kedua bulan depan.

" Hasil rapat yang kita putuskan bersama yakni, ada pertandingan memeriahkan HUT RI. Kita agendakan bisa terlaksana di minggu kedua bulan Juli. Biar gelarannya optimal, ada media juga yang akan kita gandeng. Untuk susunan panitianya juga sudah terbentuk, Ketuanya dipercayakan kepada Prof Doddy Sumayouw, Sekretaris Joudy Wagey, Edwin Lontoh untuk posisi Bendahara. Secepatnya akan dibentuk personil kepanitiaan  lainnya." ungkap Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulut ini.

Selain itu, pihaknyapun memberikan perhatian serius kepada persiapan Tim Tenis Sulut yang akan ambil bagian dalam ajang Pra-PON nanti. " Kita akan menyurati juga kepada sekolah atau perusahaan , untuk surat izin bagi atlet Pra PON yang bersekolah atau bekerja, biar persiapannya maksimal." imbuhnya.


Sembari menambahkan , dirinya pun telah menugaskan kepada pengurus untuk segera melakukan pelantikan dan pembentukan cabang baru. Utamanya PELTI di kabupaten/kota yang telah demisioner agar bisa segera dibentuk dan dilantik.

Sementara itu, Sekretaris PELTI Sulut, Nico Tampi ,menambahkan , segala perkembangan baik latihan teknis dan problematika . Yang nantinya ditemui tim Pra PON Sulut, agar segera dikomunikasikan agar tidak menghambat jalannya persiapan.
" Latihan atlet Pra PON dapat menggunakan lapangan tenis indoor di kantor Gubernur, program latihan yang sudah disusun diharapkan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Untuk teknis latihannya, juga dapat berkoordinasi dengan KONI Sulut." sebutnya.

Turut hadir dalam rapat, Wakil Ketua II James Memah, Wakil sekretaris I Roy Tumiwa, serta angota Edward Kumenep, Grace Wakary, Christy Manarisip, Noldy Sumendap, Rendy Reodan Joudy Wagey ( dikutip dari harian manadopos)   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar