Senin, 28 Januari 2019

PELTI Palembang Siap Gelar RemajaTenis di Palembang

PALEMBANG 28 Januari 2019. Kejuaraan nasional (Kejurnas) RemajaTenis Sumatera Selatan ke 18 bakal digelar di lapangan tenis Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang. Tepatnya pada tanggal 8-10 Februari 2019. Demikian menurut Bambang Harsono dari Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kota Palembang.

Tujuannya agar pertenisan di Sumatera Selatan bisa berkembang ketingkat Nasional.

"Palembang sedang menuju ke Pusat Tenis Nasional karena saat ini memiliki sarana prasarana terbesar di Indonesia. Khususnya keberadaan Jakabaring Sport City sudah tidak bisa disaingi kota-kota lainnya termasuk Jakarta" ujar pengamat tenis August Ferry Raturandang.

Untuk itu sudah sewajarnya bila frekuensi turnamen di Palembang ditingkatkan. Demikian menurut Bambang Harsono. Dikatakan pula diprogramkan di Palembang pada tahun 2019 akan digelar turnamen yunior skala nasional sampai 7 kali.

Diawali dengan kejurnas RemajaTenis Sumsel-XVIII pada 8-10 Februari 2019 yang akan mempertandingkan kelompok umur 8 tahun, 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun.

Bambang Harsono mengharapkan kegiatan ini direspon dengan baik oleh pelatih-pelatih tenis terutama yang ada di Palembang maupun kota-kota lainnya. "Turnamen itu kebutuhan atlet. Dan juga show room bagi pelatih-pelatih maupun klub-klub tenis." kata Bambang Harsono yang didukung pula oleh Ketua Pengcab PELTI Kota Palembang, Ir Harrey Hadi. Dikatakan pula, agenda kegiatan Pengcab PELTI Kota Palembang adalah menggalakkan turnamen-turnamen maupun kepelatihan bagi para pelatih. (remaja-tenis.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar