Senin, 07 Desember 2015

RemajaTenis Mau Masuk Malang di 2016

RemajaTenis, 6 Desember 2015. Bertemu teman teman lama yang berdomisili di Maang cukup menggembirakan karena . Begitu pula melihat fasilitas lapangan tenis di jalan Tenes Malang yang awalnya 9 lapangan telah menjadi 5 lapangan. Sedih juga tetapi masih lebih baik nasibnya dibandingkan lapangan tenis Kemayoran yang telah berdiri sejak tahun 2006 ada 10 lapangan indoor dan 10 lapangan out sejak Agustus 2015 telah rata digususr untuk dibuatin Wisma Atlet 10 tower.

Selama 3 hari dikota Malang, AFR yang mengikuti Reuni Kejurnas Tenis Yunior angkatan 1954-1984 terwujud keinginan kembai menghidupkan Kejurnas Tenis Yunior Malang Open yang terhenti dan diubah menjadi Piala Gajayana. Tetapi sekarangpun Piala Gajayana sudah lenyap pula.


Kemudian AFR menjajagi untuk kemungkinan selenggarakan Kejurnas RemajaTenis ditahun 2016, sesuai dengan keinginan masyarakat tenis di kota Malang khususnya. Dengan 5 lapangan cukup memadai jika bisa terseenggara RemajaTenis di Malang setelah RemajaTenis Jatim terhenti terakhir kalinya dikota Banyuwangi.

Tetapi yang lebih besar lagi kalau mengingat sejarah Kejurnas Tenis Yunior Malang Open ini dimana dipertandingkan jenis pertandigan Tunggal dan Ganda putra putri dan juga ganda campuran. Tentunya tidak cukup 6 lapangan tersbut. Tetapi di Malang masih ada lapangan jalan Surabaya yang dulu 5 lapangan dan sekarang sudah menciut jadi 2-3 lapangan.

Persiapan harus sudah dimulai dibuat desember 2015 ini. Ya, semoga rencana ini bisa terealiser.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar