Kamis, 01 Oktober 2015

Akibat Asap Melanda Sumatra

RemajaTenis, 2 Oktober 2015.  Keinginan selenggarakan Kejurnas RemajaTenis di Sumatra terpaksa ditahan dulu mengingat kondisi Sumatra yang masih diliputi kabut asap akibat pembakaran hutan yang sampai hari ini belum bisa teratasi secara tuntas.
Permintaan akan kehadiran di Riau maupun Sumatra Selatan yang sudah direncanakan jauh jauh hari terpaksa ditunda sampai situasi memungkinkan. Hal ini disampaikan oleh August Ferry Raturandang kepada RemajaTenis.
" Untuk sementara kami tunda keingian selenggarakan RemajaTenis di Riau maupun Sumsel. Situasi masih belum memungkinkan. Harap sabar duu " ujarnya

Dikatakan pula untuk bulan Oktober 2015 RemajaTenis digelar di Jakarta tepatnya tanggal 23-25 Oktober 2015 dilapangan tenis GOR Rawamangun Jakarta Timur. Untuk akomodasi disekitar lokasi pertandingan bisa didapatkan di jalan Pramuka ada 2 hotel. Jaraknya sekitar 5 km dan mudah transportasi baik busway karena terminal busway didepan GOR Rawamangun.
Peserta dari Sumatra seatan telah menyampaikan keinginan ikut serta RemajaTenis Jakarta ke 46 ini.

Kegiatan RemajaTenis akan memasuki pulau Dewata dibulan Nopember 2015. Konfirmasi dari daerah tentang pengadaan lapangan masih ditunggu jawabannya sehingga belum bisa diumumkan waktu yang tepat.  Masyarakat tenis diwilayah Nusa Tenggara sudah menunggu keberadaan RemajaTenis. Terakhr kalinya diadakan di Sumbawa Besar Nusa Tenggara Barat dan Mataram NTB ditahun 2010 lalu

Sedangkan untuk kota Makassar telah ditetapkan tanggal 13-15 Nopember 2015 di lapangan tenis Kareboasi Makassar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar