Rabu, 23 September 2015

RemajaTenis Jakarta ke 46 diundur ke 23 Oktober 2015

RemajaTenis, 23 September 2015. Bagaikan disamber gledek, terima pemberitahuan dari salah satu orangtua peserta tetap RemajaTenis, jadwal tanggal 2-4 Oktober 2015 itu telah diisi dengan kegiatan serupa oleh Sportama. Awalnya tidak percaya karena setelah dicek kembali dikalender TDP oleh Pelti ternyata masih tercantum jadwalnya RemajaTenis.

Hari ini August Ferry Raturandang minta kepastian masalah ini yang sehari sebelumnya ditanyakan melalui SMS ke salah satu administratur pertandingan sekretariat PP Pelti tetapi tidak dibalas.

Keanehan muncul ketika ditanyakan justru mendapatkan jawaban membela diri. " Apakah RemajaTenis menggunakan venue di Kemayoran, sedangkan Kemayoran dibongkar. Dan tidak ada pemberitahuan pindah venuenya." ujarnya. Ini jawaban yang sedikit aneh dan tidak profesional. 

Justru disaat RemajaTenis telah edarkan pemberitahuan baik melalui SMS dan gunakan Poster, tetapi tidak ada upaya memberitahukan sebagai lazimnya selaku pelayan masyarakat tenis.

Akhirnya RemajaTenis dipindahkan ke 23-25 Oktober 2015. " Apa sudah yakin tanggal tersebut yang lowong untuk RemajaTenis di Jakarta?"  ujar August Ferry Raturandang atau AFR yang menahan emosi yang muncul. Dan disaksikan oleh salah satu pengurus teras PP Pelti bidang pertandingan tetapi tidak bertindak atau bereaksi sama sekali.

Akhirnya disepakati diundur ke tanggal 23-25 Oktober 2015 sesuai anjurannya memilih tanggal tersebut..Jadwal hari pertama Jumat 23 Oktober 2015 mulai pukul 13.00.

RemajaTenis akan memasuki pulau Dewata atau dikenal dengan Bali. Sedang dijajagi kesepakatan pelaksanaan di Bali. Disamping itu pula dampak dari kebakaran hutan sebagai penyebab asap melanda Riau maka rencana pelaksanaan RemajaTenis Riau tertunda sambil menunggu redanya asap melanda Sumatra.

DAFTAR PESERTA
1. Muhammad Nurdin Fitriana Tgl lhr 28-01-1998 KU 18 Pa asal Majaengka
2. Jonas Pratama KU 14 Pa asal Jakarta
3. Rizky Fadilah KU 14 Pa asal Jakarta
4. Ajhen Ray Delrian KU 12 Pa asal Jakarta
5. Sulistyo Wibowo KU12 Pa asal Jakarta
6. Cici Rosit KU 16 Pi asal Jakarta

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar