Minggu, 21 Juli 2013

Masih banyak permintaan RemajaTenis dari Daerah

RemajaTenis,21 Juli 2013. Munculnya permintaan dari masyarakat tenis agar diselenggarakan dikotanya juga masih ada. Untuk merelasisasikan kehendak tersebut, AFR pergi sendiri ke Bandung untuk melihat kemungkinan kembali digelar dikota Bandung. Bahkan ada penawaran dilapangan tenis dikompleks Jatirangon Sumedang yang dekat dengan kota Bandung. Hari Jumat lalu AFR mengunjungi Bandung melihat kondisi lapangan di kompleks Institut Pemerintahan Daerah di Jatirangon ada 5 lapangan tenis dalam satu lokasi dimana letak hotelnya juga bisa terlihat dari lapangan tenis. Hanya saat itu belum bertemu dengan pengelolanya sehingga belum bisa negosiasi.
Disamping itu pula dari kota Batam, datang permintaan dari Ketua Pengfa Pelti Kepulauan Riau Muhkti yang ingin keberadaan RemajaTenis masuk kita Batam. Hal yang sama juga datangdari kota Kupang Nusa Tenggara Timur.

Sedangkan kota Jayapura, Papua sudah ada permintaan yang sama dan saat ini masih menunggu jawaban dari salah satu sponsor setempat. Jika ini bisa terealsiser maka diharapkan bertambah pula jupalh provinsi yang diselenggarakan RemajaTenis. Selama ini sudah pernah diselenggarakan dikoat Medan, Payakumbuh, Palembang, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Palu, Manado, Surabaya, Solo, Ambarawa, Tegal, DIY, Cirebon, Bandung, Bogor dan Jakarta.
Ada yang berlabel RemajaTenis tetapi ada juga tim RemajaTenis selaku pelaksana seperti di Bogor dan Cibinong sehingga judul tirnamen disesuaikan dengan kehendak sponsornya. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar