Selasa, 16 Juli 2013

Apakah itu BNI Reward ?

RemajaTenis, 15 Juli 2013. Kerjasama antara RemajaTenis dengan BNI Junior Tennis Club telah dilakukan beberapa bulan lalu di Jakarta. Ada kesepakatan dilakukan kedua belah pihak sebagai bentuk kepedulianya terhadap pertenisan yunior saat ini. Demikian penjelasan Rahayu MH kepada RemajaTenis.
BNI Junior Tennis Club akan memberikan hadiah kepada peringkat tertinggi pemenang RemajaTenis selama tahun 2013 untuk dikirimkan keluar negeri, untuk mengikuti turnamen internasional sebagai ajang peningkatan prestasinya. 
Harus diakui kalau banyak kendala yang muncul dari masyarakat teiis Indonesia akibat minimnya turnamen internasional di Tanah Air, sedangkan untuk keluar negeri ada kendala minimnya dana yangdimilikinya. Uluran bantuan dari BNI Junior Tennis Club ini sangat membantu bagi masyarakat tenis Indonesia. Untuk itu melalui turnamen RemajaTenis diberikan kesempatan bagi petenis yunior bisa menikmatinya
.
Oleh RemajaTenis dipilihnya turnamen RemajaTenis yang mulai Januari sampai Oktober 2013. Dari 4 pemenang yaitu juara, runner up dan semifinalis dikumpulkan angkanya dan akan ditotal sampai akhir Oktober 2013. Bagi juara diberikan angka 50 sedangkan runner up 25 dan semifinalis 15..
Setiap bulan akan diumumkan kedudukan sementara dari pemenang turnamen RemajaTenis atau turnamen yang diselenggarakan oleh RemajaTenis. Jikalau turnamen yang diselenggarakan RemajaTenis maka tidak otomatis tetapi sebelumnya akan diumumkan status turnamen tersebut, sehingga masyarakat akan tahu status turnamen dengan BNI Reward ini. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar