Kamis, 07 Februari 2013

Blogger RemajaTenis dijebol


RemajaTenis.com. Berbagai cobaan datang kepada RemajaTenis diawal tahun 2013. Setelah seret turunnya SK PP Pelti diikuti  datang lagi gangguan jatuh kepada RemajaTenis. " Aneh sekali gangguan datang kepada RemajaTenis. Hari ini kami dikejutkan hilangnya daftar peserta RemajaTenis Jakarta didalam blogger ini."ujar Rahayu MH selaku koordinator RemajaTenis.. Hari ini SK Pelti telah turun untuk RemajaTenis Jakarta yang akan berlangsung 8-10 Februari 2013.
Setelah dilihat langsung oleh penggagas RemajaTenis August Ferry Raturandang, ternyata ada yang membuka dan menghapus isinya. Cara yang dilakukan setelah membuka password blogger RemajaTenis.
"Setahu kami, ada 4 orang yang memegang atau pernah diberikan password RemajaTenis.. Yaitu selain August Ferry Raturandang (AFR), Referee yang pernah bertugas di RemajaTenis, Ada 2 referee selain Parjan yang pernah dipercaya oleh AFR untuk mengupload langsung order of play RemajaTenis." ujar Rahayu MH. "Kami hanya bisa menghimbau kepada rekan rekan yang memasuki blogger ini untuk tidak berbuat lagi." ujar Rahayu MH. "Janganlah ada dusta diantara kita." ujarnya lagi

Pendaftaran Turnamen Nasional RemajaTenis di Palembang telah dibuka.


DAFTAR PESERTA REMAJATENIS PALEMBANG ( 22-24 Febr)
1.Ivan Dwi Cahya KU 18 Pa asal Lahat
2. Aji Santoso KU 18 Pa asal Lahat
3. Rasyifatus Shadi KU 14 Pa asal Prabumulih
4. Alya Amalya KU 14 Pi asal Muba
5. M.Bachrul Ilmi KU 16 Pa asal Bangka Selatan
6. M. Ryfki KU 16 Pa asal Bangka Selatan
7. Cik Fingkan Atmatianda KU 12 Pa asal Bangka Selatan
8. Javas KU 10 Pa asal Bangka Selatan
9. Abdul Azis Ermawan KU 16 Pa asal Jambi
10. M. Fabian Ammar KU
11. Andre Rizaldi KU 18 Pa asal Klub BNI Palembang

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar