Minggu, 21 Februari 2016

Hasil Kejurnas AFR RemajaTenis di Bandung

Bandung, 21 Februari 2016. Telah berakhir pelaksanaan Kejurnas AFR RemajaTenis Bandung yang diselenggarakan dilapangan tenis Caringin Bandung. Turunnya hujan sempat mengganggu jalannya pertandingan dihari Sabtu, tetapi secara keseluruhan pertandingan telah berhasil diselesaikan Minggu 21 Februari 2016 pukul 15.00.

Final yang cukup menegangkan terjadi difinal kelompok umur 16 tahun antara petenis tuan rumah M.Rizal Muzaqir dengan Michael Robert Tanoso asal Kabupaten Bekasi.
di pertemuan keempatkalinya antara kedua petenis handal tersbut dan kali ini Michael berhasil mengalahkan dalam 3 set, sehingga kedudukan keduanya menjadi 2-2.

Set pertama dalam waktu 35 menit Michael sikidal berhasil mengungguli 6-3. Tetapi memasuki set kedua Rizal Muzaqir berhasil bangkit untuk melawan perlawanan sikidal dari Kabupaten Bekasi ini dan berhasi menang 7-5 dalam permainan ketat. Penentuan terjadi diset ketiga sehinga berhak menyandang gelar juara. Set ketiga menggunakan super tie break, Dan Michael berhasil menang 10-4.
Kemenangan Michael merupakan hadiah ulang Tahun ibunya yang ikut hadir dibabak final bersama Omanya.
Sebagai semifinalis adalah Josh Darian asal Jakarta dan Agi Mulyanto Saputra dari Sumedang dan juara consoaltion adalah Ferdy Fedianto asal Cianjur

Kelompok putri 14tahun, Samantha Edison berhasil keluar sebagai juara setelah kalahkan Nabilah Syifasari Zahra 6-3 6-2., sedangkan semifinalis adalah Samantha G.N Sidabutar asal Jakarta dan Angelia Tanu asal Bandung. Juara consoaltion adalah Victoria Dita asal Jakarta.

Kelompok 14 tahun putra, keluars ebagai juara Jones Pratama asal Jakarta yang difinal mengalahkan Rafieal Aqsho Rushanfiker asal Banjarmegara 6-0 6-3. Semifinalis adalah Rizki Fadilah sal Jakarta dan Wilriz zZulgifar Qolby asal Bandung

Kelompok 12 tahun putri, keluar sebagai juara Josephine Tanu asal Bandung difinal mengalahkan petenis Sumedang Alya Hikari Z 8-4. Semifinalis adalah Devi Firgianita Lukman asal Cianjur dan Indry Rudiyanty asal Sumedang dan juara consoalton Shinar Zahra asal Bandung.

Kelompok umur 12 tahun putra, keluar sebagai juara Adinda Satria Gammal asal Kediri Jawa Timur yang difinal mengalahkan Jason Halim asal Bandung 8-3, sehingga Jason mendapatkan runner up. Semifinalis adalah M. Nur Fachry asal Bandung dan M.Faikar Rafi asal Bandung. Juara consoation adalah Vincent Johann Wibisono asal Jakarta.

Kelompok umur 10 tahun putra keluar sebagai juara Joshua Eldridge Jusuf asal Bandung dan runner up  Fauzan D Romadhona asal Bandung, semifinalis adalah Fauzan Dwi Saputra asa Sumedang dan M.Nandika Al-Adnin asal kota Jambi.

Rencana kembali ke Bandung pada tanggal 25-27 Maret 2016 yang bertepatan hari libur, di lapangan tenis Caringin .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar