Senin, 10 Agustus 2015

Louis Tarigan Juara kelompok 10 tahun

RemajaTenis, 10 Agustus 2015.  Turnamen Nasional RemajaTenis Jakarta ke 44 tahun 2015 telah beralhir dengan menyelesaikan babak final hari Minggu (9/8/15).
Kelompok umur 10 tahun putra petenis tuan rumah Louis Tarigan berhasi keluar sebagai juara diikuti runner up M. Adis Nararya asal Pelalawan riau dan semifinalis adalah Elsaday Yoga Maharan Putra dan juara consolations Jamond Tsang Suwandi dari klub Lucky Jakarta.
Untuk kelompok putri petenis Depok zelda Gracia M keluar sebagai juara diikuti oleh Siti Lailatul Farah dari Cirebon sebagai runner up dan Nicole Natania Isman sebagai semifinalis.


Kelompok 8 tahun sebagai juara Catelyn Isman asal Jakarta.

Dengan berakhirnya RemajaTenis Jakarta ke 44 dilapangan tenis Kemayoran merupakan perpisahan dengan lapangan tenis Kemayoran yang akan dibongkar oleh Pemerintah dijadikan Wisma Atlet untuk Asian Games 2018 mendatang. Tetapi turnamen RemajaTenis Jakarta ke 45 tetap dijalankan pada tangal 4-6 September 2015 . Tempat pelaksanaan sedang dicarikan lapangan lainnya di Jakarta. (Foto Adis Nararya/AFR Collection).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar