Senin, 12 Mei 2014

RemajaTenis akan digelar diujung Timur dan Barat


RemajaTenis, 12 Mei 2014. Berita datang dari ujung Timur Indonesia, akan kembali digelar oleh Klub Bank Papua bekerjasama dengan RemajaTenis kegiatan yang untuk kedua kalinya di Jayapura Papua. Yaitu Turnamen nasiona Remaja Bank Papua yang waktunya adalah 24-26 Juni 2014 dilapangan tenis Balaikota Jayapura. Disamping itu juga akan menggunakan lapangan tenis POLDA dikota Jayapura.
Hal ini disampaikan oleh August Ferry Raturandang kepada RemajaTenis.
Ini berarti diwilayah Timur Indonesia dibulan Juni 2014 akan digelar Turnamen nasional yunior yaitu di kota Makassar ,  Maesa Paskah tanggal 9-15 Juni 2014 dilanjutkan dengan Piala Peltha tanggal 16-22 Juni 2014 dan terakhir sebelum Puasa di Jayapura Remaja Bank Papua tanggal 24-26 Juni 2014.



Disamping itu pula sedang dijajagi di salah satu kota diujung Barat Indonesia yaitu kota Medan. Negosiasi sedang dilakukan dengan pelaku tenis dikota Medan.
"Mudah mudahan berhasil dikota Medan. Karena saya tahu petenis yunior dibelahan Sumatra bagian Utara sangat haus akan kegiatan turnamen nasional." ujar August Ferry Raturandang (AFR)

Setelah beredar gosip yang sengaja ditiupkan oleh oknum tertentu, dikatakan kalau RemajaTenis sudah bukan TDP lagi, dimana gosip itu dikembangkan sebelum pelaksanaan RemajaTenis Jakarta-4 ( 2-4 Mei) di Kemayoran.  AFR sampaikan kalau sudah terima SK TDP Nasional No 20 Tahun 2014 tertanggal 30 April 2014. SK tersebut ditanda tangani oleh Ketua Umum PP Pelti W.S.Wirjawan. "Memang saya akui ada sedikit keterlambatan keluar dari PP Pelti, sedangkan Formuir pendaftaran sudah dikirim bulan April lalu." ujar AFR yang sangat menyayangkan munculnya pertanyaan datang dari orangtua maupun pelatih dari klub. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar