Minggu, 18 Mei 2014

Remaja Bank Papua diundur ke September 2014

RemajaTenis, 16 Mei 2014. Rencana mematangkan pelaksanaan Turnamen Remaja Bank Papua, justru terjadi diluar dugaan dimana lapangan yang akan digunakan ternyata bersamaan waktu ada kegiatan Piala Gubernur Papua. Sehingga Remaja Bank Papua mengalah diundurkan setelah Lebaran.
Itulah resikonya jika lapanan tenis di Jayapura terbatas yang bisa digunakan untuk pertandingan tenis. Ada 3 lokasi yang berbeda yaitu lapangan tenis Kodam Cnderawasih, lapangan tenis Balaikota dan Lapangan tenis Polda.
Setelah itu dicarlah waktu yang tepat , jatuh ke awal september 2014 karena AFR diakhir Agustus 2014 akan ke Bangkok selama 3 hari.

Maka diusulkan kepada Klub Bank Papua untuk tanggal 12-14 September 2014. Semoga tanggal tersebut tidak ada masalah atau bentrok dengan kegiatan AFR sendiri. Memang ada 2 event yang akan dilaksanakan AFR yaitu turnamen dikalangan Universitas Indonesia dan Kejuaraan Dunia Tenis di Bali. Yang waktunya masih belum ada kepastiannya. Mudah mudahan tidak bentrok, karena agar tidak mengecewakan panitia yang mengundang AFR.
Turnamen nasional Remaja Bank Papua sudah siap dikirimkan permohonan ke PP Pelti sesuai ketentuan sebagai TDP dan direncanakan tanggal 12-14 September 2014 dengan mempertandingkan Kelompok umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar