Minggu, 23 Maret 2014

Tim RemajaTenis Bank BNI gondol 3 Juara di Singapore

RemajaTenis, SINGAPORE. Muncul untuk pertama kali diajang turnamen yunior diluar negeri, tidak mematahkan semangat bagi anggota tim RemajaTenis yang berhasil memenangkan BNI Reward ditahun 2013. Empat petenis yunior hasil penyaringan RemajaTenis ditahun 2013, telah mendapatkan BNI Reward dikirim ke Singapore khusus kelompok umur 10 tahun dan 12 tahun yaitu Rifqy Sukma Ramadhan asal Bogor, Kareem Abdul Hakim asal Jakarta, Nur Rosida Mega Hadiati asal Blora dan Jessica Christa Wira asal Semarang. 3 gelar juara berhasil diborong ke Indonesia yaitu juara tunggal putra 10 tahun oleh Kareem Abdul Hakim , tunggal putri 12 tahun oleh Nur Rosida Mega Hadiati dan ganda putri 12 tahun oleh Jessica Christa Wira dan Nur Rosida Mega Hadiati.

Difinal hari Minggu 23 Maret 2014, tepat jam 08.00 final tunggal putra 10 tahun dimainkan dimini stadium dan final tunggal putri 12 tahun dilapangan nomor 13.
Kareem difinal berhasil meredam permainan lawannya Richil Mulani dalam dua set. Awal set pertama masih ada perlawanan dari Richil bahkan Kareem unggul 2-0 tapi masih bisa dikejar 2-2, dan 3-3. Setelah itu Kareem pun tidak beri kesempatan lawannya untuk memimpin, dan diturup dengan 5-3. Set keduapun Kaream tidak beri kesempatan walaupun sempat perutnya mules mules dan keluar lapangan setelah beritahu lawannya dulu . Pertandingan sejak babak pertama sampai finalpun tanpa wasit.
Set kedua Richi hanya bisa dapat 1 game saja sedangkan Kareempun menutup dengan 4 games.

Tunggal putri petenis Blora Nur Rosida Mega Hadiati tidak beri kesempatan lawannya uantuk berkembang dan Mega berhasil menutup kemenangan dan keluar sebagai juara , 9-3.
Oleh Referee Mega diberi kesempatan istrahat 1,5 jam  tetapi 30 menit kemudian merekapun minta segera dimainkan. Mega dan Jessica pun menuju kelapangan bersama lawannya. Dan Mega dan Jessica menang telak 9-0.
Setelah itu penyerahan hadiah kepada pemenang dan tim tenis RemajaTenis Bank BNI segera langsung ke bandara Changi untuk kembali ke Jakarta jam 14.35

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar