Kamis, 27 Maret 2014

RemajaTenis di Solo dibatalkan

RemajaTenis. .  Rencana pelaksanaan TurnamenRemajaTenis dikota Solo tanggal 28-30 Maret 2014 akhirnya diputuskan untuk ditunda atau dibatalkan. Masalahnya adalah peserta yang mendaftar sangat minim sekali dan tidak layak untuk disselenggarakan . Demikian menurut August Ferry Raturandang.
"kami tidak menduga sampai demikian minimnya peserta turnamen di Solo." ujar AFR. Selanjutnya belum disebutkan rencana berikutnya di Solo mengingat padatnya turnamen yunior di Jawa.
Untuk membantu pertenisan nasional yang selama ini terlalu dipusatkan di pulau Jawa membuat konsentrasi RemajaTenis akan keluar Jawa, seperti Palembang, Pekanbaru, Sumatra Barat, Medan, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan, Palu, Makassar, Bali , NTB dan lain lain.
"Seharusnya ini tugas dari induk organisasi tenis yaitu Pelti agar pemerataan tenis wajib dilakukannya. Tetapi kenyataannya demikian maka RemajaTenis akan tetap membantu tenis di daerah daerah agar pemerataan bisa segera terjadi. Karena bibit tenis juga banyak diluar Jawa. Ini yang harus diperhatikan sekali." ujar AFR sedikit kecewa melihat situasi pertenisan saat ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar