Minggu, 23 Maret 2014

Tim Remaja Tenis Bank BNI Lolos ke semi final

Remaja Tenis Singapore, Petenis asal Jakarta Kareem Abdul Hakim bersama Nur Rosida Mega Hadiati asal Blora berhasil lolos ke semi final diajang turnamen nasional Singapore yg berlangsung di Kallang Tennis Court Singapore, Kareem yg turun di kelompok umur 10 tahun berhasil mengalahkan petenis tuan rumah Mathias Wong 5-3, 4-0, Di set pertama ada perlawanan sehingga terjadi 3-3 kemudian Kareem tidak memeberi kesempatan dan unggul 5-3, Set kedua Kareem membungkam lawannya 4-0,
Turnamen nasional yunior diselenggarakan oleh Singapore Tennis Association berlangsung sejak 15-23 Maret 2014 dilapangan tenis Kallang yang pernah digunakan untuk World Youth Games beberapa tahun lalu. 

Yang cukup menggembirakan pimpinan RemajaTenis yang ikut mendampingi atlet2 yang mendapatkan BNI Reward, August Ferry Raturandang dengan setiap mendampingi atletnya turun kelapangan tenis Kallang, Singapore Prestasi terbaik juga ditunjukkan petenis asal klub Lovinton Blora Nur Rosida Mega Hadiati berhasil lolos ke semifinal setelah menyingkirkan petenis tuan rumah 9-1. Besok Mega di semi final lawan Cheng Clare. "Panasnya pagi ini. Saya senang bisa lolos ke semifinal ujar Mega kepada AFR yang dengan setia mendampingi tim remaja tenis. Pasangan Mega dan Jessica Christa akan bertanding sore ini untuk menentukan ke semifinal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar