Selasa, 22 Oktober 2013

Peserta wajib mendaftar dan punya AIPIN

RemajaTenis, 23 Oktober 2013. Indonesia akan menjadi tuan rumah turnamen internasional Kelompok Umur 14 tahun di Kemayoran tanggal 4-10 Nopember 2013 . Demikian menurut Direktur Turnamen August Ferry Raturandang kepada RemajaTenis. Peserta diwajibkan memilik AIPIN (Asian International Players Identification Number (AIPIN) yang bisa dilakukan dengan mengakses langsung ke Asian Tennis Federation melalui www.atf.tournamentsoftware.com/sport. Kali ini tidak dikenakan beaya untuk mendaftar AIPIN.  Setelah mendapatkan AIPIN boleh mendaftar. tetapi karena sudah tutup waktu pendaftarannya maka bisa diterima sebagai onsite alternate dimana diwajibkan sign-in tgl 2 Nopember 2013 di Kemayoran Jakarta.

Dari Acceptance List ternyata baru 39 peserta putra yang mendaftar sehingga bagi peserta yang masuk sebagai onsite alternate ada 20 petenis putra sedangkan size of drawnya adalah 64 sehingga besar kemungkinan ke 20 alternate tersebut bisa masuk Main Draw. Untuk putri size of draw 48.
Untuk peserta yang masuk Main Draw ada sign-in tangal 4 Nopember 2013 di Kemayoran.
"Intinya peserta yang bisa ikut harus memilik AIPIN kemudian harus mendaftar. Bagi yang tidak mendaftar akan ditolak saat sign-in." ujar August Ferry Raturandang , sesuai dengan aturan ATF. "Ini turnamen ATF bukan ITF jadi bisa saja beda aturannya." ujarnya.
 
Sebagai pemanasan bisa saja peserta ikut di Turnamen RemajaTenis Jakarta tangal 1-3 Nopember 2013 di Kemayoran juga.. Selain KU 14 tahun, RemajaTenis juga mempertandingkan KU 8, 10 th, 12 th, 16 th dan 18 tahun. Penutupan pendaftaran RemajaTenis Jakarta tanggal 28 Oktober 2013

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar