Kamis, 04 April 2013

Grand prize kepada peringkat tertinggi RemajaTenis 2013

RemajaTenis. 4 Maret 2013. Kerjasama antara Sekolah Tenis Bank BNI dengan RemajaTenis telah disepakati hari ini antara Aryo Buntaran SH, MP-1 dengan August Ferry Raturandang selaku promotor RemajaTenis. Kerjasama tersebut dalam bentuk Sekolah Tenis Bank BNI akan sediakan hadiah bagi peringkat tertinggi dari hasil seluruh kegiatan RemajaTenis mulai Januari sampai dengan Oktober 2013. Ketika ditanyakan soal Masters, oleh August Ferry Raturandang dikatakan ada kelemahannya bagi peserta luar Jakarta khususnya dari luar pulau Jawa karena belum pasti bisa ikuti Mastersnya. Sehingga perhitungan dilakukan RemajaTenis dari setiap turnamen RemajaTenis akan dihitung 4 besar saja sehingga terkumpul poin terbanyak. Dikatakan pula RemajaTenis bersama Sekolah Tenis Bank BNI akan sediakan tiket , akomodasi , uang saku dan entry fee turnamen diluar negeri. Bagi orangtua yang ingin mendampingi putra putrinya akan menanggung sendiri beayanya. "Kami hanya menanggung petenisnya saja." uajr August Ferry Raturandang
Kegiatan RemajaTenis dibulan April 2013 akan diselenggarakan di Jakarta tanggal 12-14 April 2013 dan di Solo tanggal 26-28 April 2013.
RemajaTenis akan mulai melirik ke event MINITENIS dengan selenggarakan kelompok umur 8 tahun pada tanggal 15 April 2013 (hari Minggu) di Kemayoran. Disamping itu pula direncanakan bagi orangtua yang belum pernah main tenis diberi kesempatan bermain tenis melalui Play & Stay in Tennis pada hari Sabtu atau Minggu  pagi di Kemayoran dengan entry fee Rp. 100.000. Khusus KU 16 tahun dan 18 tahun dipertandingkan hari Jumat dan Sabtu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar