Kamis, 22 Desember 2011

Awal Tahun 2012 dibuka oleh RemajaTenis

RemajaTenis, 22 Desember 2011. Turnamen nasional RemajaTenis diawal tahun 2012 digelar di Jakarta ,tepatnya tanggal 6-8 Januari 2012 bertempat di Pusat Tenis Kemayoran Jakaera. Kegiatan ini dilanjutkan dikota Magelang dengan Piala New Armada dan setelah itu dikota Solo juga disemarakkan dengan TDP Nasional RemajaTenis pada tanggal 20-22 Januari 2012. Hal ini dikemukakan oleh Rahayu MH selaku pengelola emajaTenis.

"Kami tetap kosis dengan pelaksanaan TDP Nasional RemajaTenis ditahun 2012. Tahun 2011 kami belum mencapai target kami yaitu 20 turnamen karena kesibukan crew RemajaTenis yang diperbantukan di beberapa kegiatan besar seperti SEA Games di Palembang dan Asean Paragames di Solo." ujar Rahayu yang juga ikut terjun langsung e SEA Games di Palembang.

Dikatakan pula ada permintaan dari Palembang agar RemajaTenis ikut menyemarakkan lapangan tenis Bukit Asam Jakabaring yang sudah digunakan untuk SEA Games bulan Nopember 2011. "Kami sedang pertimbangkan karena fasilitas Jakabaring cukup memadai hanya yang perlu kami perhatikan adalah konsumsi peserta maupun akomodasinya. Apakah bisa digunakan di wisma atlet seperti Pra-PON kemarin." ujarnya yang sudah melihat sendiri kondisi kompleks Jakabaring Sport City.
Disamping itu pula sudah direncanakan RemajaTenis digelar di kota Tegal bulan Mei 2012 sesuai dengan permintaan pembina dari kota Tegal. RemajaTenis akan kembali ke kota Banjarmasin maupun kota Palu, Surabaya , D.I.Y , Bandung dan Lampung .
"Sebenarnya kami ditawarkan juga oleh Pelti melalui Bapak AFR untuk selenggarakan sirkit ATF KU 14 tahun, tetapi karena beayanya cukup besar kami keberatan. " ujarnya pula.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar