Kamis, 13 Februari 2020

Nasywaa Rihadatul Aisy Membuat Tuan Rumah Sedikit Tersenyum

BANTUL-(TribunOlahraga.com) Petenis putri Nasywaa Rihadatul Aisy membuat tuan rumah sedikit tersenyum dengan menjuarai  KU-16 diajang kejurnas RemajaTenis Bantul-XI . Di final yang dimainkan Minggu, (9/2) di Lapangan Tenis Bantul DI Yogyakarta itu Nasywaa berhasil mengatasi perlawanan ptenis asal Salatiga Rani Rahmasari 8-4.
Sukses Nasywaa ini menyelamatkan muka tuan rumah yang dalam even ini menurunkan sekitar 20 pemain. Sementara untuk KU-16 putra dijuarai M.Akbar Aidil Fitri asal klub Sukun Kudus dengan mengalahkan rekan satu klubnya Surya Gani Permana 8-4.
Satu satunya peserta dari Blora, Diandra Wulan Sari keluar sebagai juara setelah mengalahkan petenis tuan rumah Unza Syifa Adinda Novitasari 8-0.Untuk putra 14 tahun juara dimenangkan oleh Raphael Dandi Perwira Paska
Mimpi Keanu Sinclair Liem asal Bandung untuk keluar sebagai juara kelompok 10 tahun telah diwujudkan di kejurnas RemajaTenis Bantul XI. Bermain dengan tekun di babak final melawan M.Dani Permana asal Kudus menbawa hasil setelah menang 8-5. Sedangkan putri 10 tahun dimenangi Gabrielle Seanna dari Purwokerto setelah di partai akhir menekuk pemain harapan tuan rumah Nirwasita Ayu Widyatna 8-5.
Final kelompok 12 tahun putra dimenangkan M.Galih Prasetyo asal Kudus setelah mengalahkan Jordan Faith Suryaatmaja asal Semarang. Sedangkan untuk KU-12 putri gelar juara jatuh ketangan Ressjalina Nur Afifah asal Klaten setelah di final mengalahkan Amellia Putri Tennizya Vesti asal Wonogiri 8-4.
Final 18 tahun putra dimenangkan oleh M.Reza Falevi asal klub Sukun Kudus setelah mengalahkan rekannya sendiri M.Aldi Zakaria 5-1 ret.
Ketua Pengkab Pelti Bantul turun langsung untuk memantau petenis asal Bantul. ” Kegiatan ini harus rutin sehingga petenis yunior bisa berprestasi. Kami menyambut baik RemajaTenis di Bantul .” ujar Drs Edy Nurcahyo ketua Pelti Bantul.
Keinginan ini disambut baik oleh promotor RenajaTenis August Raturandang. ” Kami siap menggelar di Bantul dua bulan sekali” ujar pria 74 tahun yang sering dipanggil Opa AFR.
RemajaTenis Bantul XI hari Sabtu 8 Februari 2020 sempat terganggu oleh hujan deras yang melanda Bantul.TOR-10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar