Senin, 04 November 2019

Louis Maha Viro Tarigan Juara KU 18

JAKARTA, 3 Nopember 2019. Ambisi Louis Vigo Tarigan untuk untuk menjadi juara KU-18 putra terpenuhi sudah. Sebagai atlet binaan Sportama , Louis berhasil keluar sebagai juara kelompok 18 tahun putra  Sameera Talwar (Foto/AFR)
RemaajaTenis Jakarta 82 setelah mengalahkan Ajhe Delrian (DKI) dalam 2 set langsung dengan score 6-1 6-0 di Lapangan Tenis Elit Club Epicentrum Rasuna Kuningan, Jakarta, Minggu, (3/11).Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan sepatu
Begitu juga Jojo Indradewa mencoba nasib di kelompok 16 tahun putra, berhasil masuk final dan akhirnya menumbangkan unggulan utama Damnar Aryaputra Rahman asal Tangerang Selatan dengan score 6-4 6-2.
Hal serupa juga dialami Bagus Sandika Yusaka dari Bogor yang menjuarai KU-14 putra setelah di final menekuk Arsya Phylo Wisyesa Putra S asal Tangerang Selatan, 6-3, 6-3.
“Saya terbebani sehingga mainnya serba ragu, ” ujar Phylo tentang partai final yang melelahkan itu.Gambar mungkin berisi: 1 orang, sepatu
Arsya Phylo (Foto/AFR)
Laga yang tak kalah menariknya juga terjadi di final putri KU-14 antara Sameera Talwar (DKI) melawan Athalia Setiawan (DKI). Duel ini dimenangkan oleh Sameera 6-3 6-3. Sameera memang pantai memenangi laga ini karena pola mainnnya sangat konsisten dalam bertahan sambil menyerang dengan forehand dan backhand drive keras.
Untuk KU-12 putri, keluar sebagai juara adalah Febyaro Ribby Santara (DKI) setelah mengalahkan Clarynta Kyara Feisal (DKI) 8-2.
Final tunggal putra KU-12 keluar sebagai juara Paul Jason Sutisna ( DKI ) setelah berhasil menumbangkan unggulan utama Eric Mattew Gunawan (DKI) dengan angka meyakinkan 8-0.Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri
Pemenang KU-18 (Foto/AFR)
Final tunggal putra KU-10 yang mempertemukan sesama petenis asal DKI Bixenta Adzkaa Feisal dan Andhika Saputra dimenangkan oleh Bixenta 9-7. Sedangkan final putri KU-10 yang juga mempertemukan sesama petenis DKI Viera Kharisma Noviyanti dan Koorena Agun Hicky dimenangkan oleh Viera 8-5.
Untuk KU-8 putra dimenangkan Lazuardi setelah di final menekuk Darren Adam Sofian 8-2
RemajaTenis Jakarta-82 diselenggarakan 1-3 November 2019 di Elite Club Epicentrum Rasuna Jakarta .
Sebagai promotor RemajaTenis August Ferry Raturandang bangga melihat betapa seriusnya atlet atlet junior bertanding dengan dukungan orang tuan dengan setia mendampingi putra putrinya bertanding.( www.tribunolahraga.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar