Senin, 23 September 2019

Pelti Medan Mulai Bebenah

MEDAN, 23 September 2019. Pelti kota Medan mulai bangkit dengan menggelar turnamen skala nasional yaitu piala Walikota Medan tahun 2019. Hal ini disampaikan oleh ketua Pelti kota Medan, Agus Sudaryanto kepada AFR. Dengan menggandeng AFR yang sudah berpengalaman menangani kejurnas tenis yunior, sehingga diharapkan dapat berlangsung sukses.
Betapa pentingnya turnamen merupakan show room bagi pembina pembina baik didalam club ataupun pelatih2 yang ada .
Kejuaraan nasional yang direncanakan dengan judul ” Kejuaraan Tenis antar pelajar Piala Walikota Medan th 2019″ digelar 18-20 Oktober 2019 di lapangan tenis Kebon Bunga jalan Kejaksaan Ujung Medan.
Kejuaraan tenis ini terdaftar di Kalender Pelti 2019, karena masuk dalam Turnamen Diakui Pelti th 2019. Kejuaraan tenis ini mempertandingkan tunggal Kel Umur 10 th, 12 th, 14 th, 16 th , 18 th.
Oleh Agus Sudaryanto ketua Pelti kota Medan selaku penyelenggara mengatakan ” Kami mengajak AFR selaku pelaksana turnamen karena pengalamannya penyelenggara turnamen nasional selama ini.”
Oleh August Ferry Raturandang selaku promotor RemajaTenis menyampaikan agenda RemajaTenis yang dikenal dengan konsep ” a low cost tournament” bulan Oktober 2019 adalah RemajaTenis Jakarta-81 pada tanggal 4-6 Oktober 2019 dilanjutkan RemajaTenis Bandung tanggal 11-13 Oktober 2019.
Menurut August Ferry Raturandang  sudah lama sekali RemajaTenis tidak diselenggarakan dikota Medan, karena selama 3 kali penyelenggarasn RemajaTenis dikota Medan, banyak petenis daerah yang potensial dari Sumatra Utara dan Aceh tidak terakomodir karena tidak adanya turnamen.
Agus Sudaryanto mengatakan ” Ini ajang persiapan Medan sebagai tuan rumah PON mendatang.”(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar