Sabtu, 28 Februari 2015

:Permintaan terhadap RemajaTenis didaerah daerah

RemajaTenis, 28 Februari 2015. Disela sela pelaksanaan Kejurnas Tenis Remaja Piala Rektor Unimed 2015 di Medan telah datang para orangtua dari berbagai daerah untuk mengantarkan putra dan putrinya diturnamen tersebut. Melihat akan pelaksanaan di Medan, muncullah keinginan dari masyarakat tenis agar pelaksana RemajaTenis bisa juga dilaksanakan dikota mereka. Hal ini diungkapkan kepada tim RemajaTenis disaat pertemuan tidak resmi baik dilapangan maupun ditempat penginapan peserta.


Datang pua keingan tersbut dari pelatih kota Sabang, Pematang Siantar maupun Tanjung Pinang Kepuauan Riau maupun Pelalawan.
" Usahakan agar bisa dilaksanakan di kota Sabang." ujar pelatih dari kota Sabang Aceh. Hal yang sama diungkapkan pua oleh orangtua atlet dari kota Pematang Siantar. Maupun kota Tanjung Balai dan Pelalawan.
Disamping itu pula telah disampaikan masalah kinerja induk organisasi Pelti dikota masing masing maupun ditingkat Pengda Pelti. Mereka kurang puas karena ketidak seriusan dari Pengda terhadap pertenisan di Sumatra Utara.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar