Selasa, 09 September 2014

Partispasi Petenis daerah akan menambah gairah tenis daerah


REMAJATENIS. Partisipasi petenis dari berbagai daerah akan membuat tenis didaerah tersebut akan maju dan juga memotivasi atlet yunior untuk lebih berlatih dengan giat. Kejurnas Tenis Remaja Bupati Muba Cup di lapangan tenis Sekayu Musi Banyuasin akan memberikan kontribusi besar bagi pertenisan Sumatra Selatan maupun Nasional. Hadirnya petenis dari luar Sumsel juga menambah gairah pertenisan tuan rumah. Tim Pelalawan Riau muncul dengan rutin setiap kegiatan turnamen di Sumatra akan berdampak lebih positip dengan memuncukan atet2 potensial. "
Atlet daerah cukup potensi tetapi tidak punya kesempatan saja sehingga sulit akan berkembang." ujar pengamat tenis.
Salah satu daerah yang minim turnamen tetapi rajin kirimkan atletnya ke event nasional diluar daerahnya seperti Kabupaten Pelalawan dari Provinsi Riau yang sangat minim turnamen nasional, bahkan tidak ada lagi setelah pelaksanaan PON XVIII 2012 lalu.
"Untung kami didukung oleh Pengcab Pelti Pelalawan maupun KONI Pelalawan, sehingga bisa ikut berpartisipasi keluar propinsi." ujar Daeng pelatih tenis Pelalawan. Hal yang sama juga dari Pengcab Pelti Muba yang sangat rajin kirimkan atletnya keluar daerahnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar