Kamis, 21 Januari 2016

RemajaTenis JATIM Come back

RemajaTenis, 21 Januari 2016. Rencana pelaksanan Kejurnas AFR RemajaTenis dikota Malang sudah mendapatkan lampu kuning. Setelah berkomunikasi dengan rekan lama di Malang sehingga keinginan selenggarakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dengan turnamen nasional yunior dikota Malang yang selama ini sudah meredup. Berbeda dengan beberapa puuh tahun silam dikota Malang terkenal dengan Kejurnas Yuniornya yang diikuti oleh petenis dari berbagai daerah, seperti dari Sumatra Utara dan Sulawesi Utara.

August Ferry Raturandang langsung menghubungi Ketua Pengcab Pelti Kota Malang untuk menyampaikan keinginan laksanakan Kejurnas AFR RmajaTenis dikota Malang. Soal waktunya adalah 1-3 April 2016. Demikia pula komunikasi langsung dengan Sekretaris Pengda Pelti Jawa Timur di Surabaya agar tidak bentrokan dengan kegiatan di Jawa Timur seperti Kejurda yang sudah dimilikinya.

Selama ini Kejurnas AFR RemajaTenis di Jawa Timur sudah pernah dilaksanakan di Surabaya dan Banyuwangi. Setelah kota Malang, RemajaTenis kembali akan digelar di Banyuwangi.

Melihat fasilitas yang dimiliki di Jawa Timur sudah waktunya juga memasuki kota Jember dan juga Banyuwangi.

Keinginan selenggarakan dikota Malang sudah mantap dan langsung didaftarkan ke PP Pelti sebagai TDP (Turnamen Diakui Pelti).

Kota Malang memiliki 5 lapangan dijalan Tenes dan 3 lapangan di jalan Surabaya. Kedua lokasi ini sebenarnya sudah lama tetapi renovasi di jalan tenes yang semula ada 9 lapangan tela  menjadi 5 lapangan saja. Demikian pula dibandara Abdurachman Saleh memiliki 3 (tiga) lapangan tenis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar