Selasa, 13 Januari 2015

Kejurnas RemajaTenis ditunggu di Medan, Bandar Jaya dan Sungai Liat

REMAJATENIS. Palembang. Kegiatan kejurnas RemajaTenis di Sumatra Selatan cukup marak dengan tiga kota telah diselenggarakan yaitu Palembang, Sekayu Musi Banyuasin dan Tanjung Enim. Hal ini menarik minat beberapa pelaku tenis di Sumatra lainnya. Datang permintaan diselenggarakannya RemajaTenis di Medan kemudian di Sungai Liat Bangka Belitung dan Bandar Jaya Lampung Tengah.
Hal ini dikemukakan oleh Referee Parjan yang telah melihat langsung kondisi lapangan tenis di Bandar Jaya Lampung Tengah.



"Kami akan selenggarakan di Medan tanggal 27 Februari - 1 Maret 2015 di lapangan tenis UNIMED Medan dan di Bandar Jaya Lampung Tengah tanggal 20-22 Februari 2015." ujar Parjan dari Palembang

Sedangkan di Sungai Liat Bangka Belitung masih menunggu kepastian kesediaan dari tuan rumah.
Diharapkan dalam waktu dekat sudah bisa dapat berita kepastiannya sehingga makin semarak turnamen nasional yunior di Sumatra akan mengangkat pertenisan di Sumatra.

Menurut pelatih asal Sungai liat, Didi, dalam percakapan dilapangan tenis Pemkot Palembang, keberadaan RemajaTenis di Sumatra sangat mendukung pembinaan di Sumatra Selatan.
" Buat apa kita buang uang besar dipulau Jawa sedangkan disekitar kita sudah ada turnamen nasional. Datang jauh2 dan buang uang besar kemudian kalah dibabak pertama." ujarnya dengan semangat besar. Demikian hasil dari perbincangan dengan rekan rekan lainnya disekitar kejurnas RemajaTenis Sumsel-XII di lapangan tenis Pemkot Palembang.

2 komentar:

  1. WIN OR LOOSE, I DON'T CARE, BUT THE JUSTISE BE MUST STAND UP ( by Ratna Aprilia Irawan - Lampung )

    BalasHapus
  2. Jgn kuatir RemajaTenis di Bandar Jaya Kab.Lampung Tengah tgl 20-22 Fabr 2015. Silahkan daftar jika ingin ikut..

    BalasHapus