Minggu, 21 Desember 2014

Turnamen Nasional RemajaTenis -7 diserbu petenis Sumatra

RemajaTenis. Jakarta. Keberadaan petenis asal Sumatra meramaikan kegiatan RemajaTenis Jakarta-7 yang berlangsung di Lapangan tenis Kemayoran Jakarta sejak 20-21 Desember 2014. Masuknya petenis asal Pelalawan Riau, Palembang, Baturaja kemudian Kotabumi Lampung Utara, Bandar Jaya Lampung Tengah maupun dari Makassar dan Manado beserta Sidoarjo, Semarang Pekalongan, Cianjur, Bogor, Depok , Tangerang Bekasi dan Jakarta, membuat suasana meriah  lapangan tenis Kemayoran yang nasibnya sedang diujung tanduk.

Mulai dari kelompok umur 8 tahun petenis cilik asal Polandia Emiia Michta keluar sebagai juara didampingi juara juara lainnya seperti  Sulistyo Wibowo  asal DKI dan Ratna Aprilia Irawan dari Kotabumi Lampung (10 tahun), Vitto Alexander asal DKI dan Melanie Oka Sabina asal Jambi (KU 12 tahun), Kareem Abdul Hakim asal DKI dan Indah Septia Putri asal Kotabumi (KU 14 tahun), Ifan Kurnia Putra asal Palembang (KU 16 tahun) , Erwan Cahya Pratama dan Maulidia Dwi Auguri asal Bogor  (KU 18 tahun).

Oleh Referee Parjan disampaikan RemajaTenis kembali digelar di kota Palembang , tepatnya di lapangan tenis Pemkot jalan Mayor Ruslan dan lapangan tenis PU pada tanggal 9-11 Januari 2015
RemajaTenis Sumsel-XII ini mempertandingkan kelompok umur 8 tahun, 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun.
Disamping itu pula diadakan coaching clinic dengan pelatih asing bersertifikat USPTR (United States Prifessioanal Registry) pada tanggal 10-12 Januari 2015 ditempat yang sama. Peserta coaching clinic akan dikenakan beaya pendaftaran sekitarRp 1.000.000 - Rp. 1.500.000 (coach) dan dibatasi jumlah pesertanya yang ditujukan untuk petenis pemula dan pelatih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar