Senin, 11 Maret 2013

Harrison dan Fitriana Juara KU 14 Tahun

Jakarta, 10 Maret 2013. Satu satunya petenis asuhan DETEC berhasil lolos kefinal dan keluar sebagai juara setelah melumpuhkan petenis asal Manado ditunggal kelompok 14 tahun putra di turnamen RemajaTenis Jakarta-2 tahun 2013 di Kemayoran Jakarta.
Ada kesamaan diantar kedua finalis ini yaitu sama sama menggunakan kacamata. Petenis DETEC adalah Harrison Soegoarto melawan petenis Manado Josua Giovani Garcia Tatuh. Set pertama cukup seru kedua petenis mengeluarkan senjata masing masing dan terjadilah kejar mengejar angka dan Josua unggul 7-5. Memasuki set kedua Harrison berhasil membalikkan keadaan dan unggul 6-2. Kemenangan ditentukan di set ketiga super tie break, kelengahan Josua dimanaaftakn oleh Harrison yang unggul 7-0 langsung dan sebelum menutup kemenangan Josua masih mendapatkan 3 angka dan Harrison menang 10-3.
Pertandingan final ini merupakan pertandingan terlama makan waktu hampir 2 jam dan setelah itu langsung diserahan hadiah oleh Aseano Lontoh didampingi August Ferry Raturandang selaku penggagas AFR RemajaTenis.
Kelompok putri sebagai juara Fitriana Sabrina (NSTC) , runner up Fitriani Sabatini (NSTC)  dan semifinalis Sophie Maho Hamada (YBTA) dan Janice Tjen (DKI) 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar